Thursday, November 19, 2015

Cara Pakai Fitness Band - Teknologi

Jika anda ingin mengetahui cara pakai fitness band untuk kebutuhan sehari-hari, maka anda bisa membaca ulasan berikut ini. Seperti namanya, gelang ini memang ditujukan untuk kesehatan, namun ada berbagai fungsi di dalamnya yang bisa anda pelajari. Tiap orang yang punya gelang ini memiliki target yang berbeda-beda soal langkah yang harus ditempuh setiap harinya. Banyak orang yang hanya sanggup melangkah 5.000 kali saja, sementara yang lainnya bisa mencapai 10.000 langkah sehari. Sangat luar biasa sekali Teknologi Terbaru saat ini ya.

Cara Memakai Fitness Band
Semakin banyak bergerak tentu semakin baik, namun anda harus ingat bahwa tubuh tidak boleh diporsir. Untuk permulaan, anda bisa mencoba dengan target di bawah 5.000, kemudian ditingkatkan secara perlahan-lahan. Selain dengan olahraga, asupan kalori juga perlu dijaga. Banyak fitness band punya fitur untuk mengatur asupan makanan. Namun jika tidak ada fitur tersebut di dalam sistem default, anda bisa mempertimbangkan untuk menginstal aplikasi pihak ketiga.

Ada beberapa alternatif, salah satu yang banyak orang pergunakan adalah Myfitnesspal. Dengan begini, anda bisa mengontrol asupan makanan setiap hari sebab aplikasi tersebut punya database makanan yang sangat banyak. Cara memakai fitness band sebenarnya tidak sulit. Pahami satu saja, akan lebih mudah bagi anda untuk mempelajari seri yang lainnya sebab mereka pada dasarnya menjalankan prinsip yang serupa.

Anda juga bsa memakai layanan IFTTT, dimana anda bisa merayakan keberhasilan meraih target tertentu. Layanan ini juga memungkinkan pengguna untuk menghidupkan mesin kopi dan yang gadget lainnya dari jarak jauh. Namun anda perlu memakai perangkat yang kompatibel. Membakar kalori adalah salah satu kunci menjaga kebugaran tubuh. Setiap langkah itu tidak sama. 1 langkah di jalan yang landai tidak sama dengan 1 langkah naik gunung.

Perangkat ini sangat berguna untuk memantau aktivitas anda secara detil. Ia tahu kapan anda melakukan langkah yang normal atau melangkah dengan mengeluarkan banyak tenaga. Untuk melakukan perekaman, anda bisa memakai stopwatch. Namun untuk lebih mudahnya, silakan pilih salah satu aplikasi untuk ditambahkan ke dalam perangkat. Selain Runkeeper, anda juga bisa mempertimbangkan Strava dan Mapmyfitness. Berolahraga dengan fitness band memang sangat menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama teman-teman.
sumber : bangbiw.com

Post a Comment: