Thursday, March 10, 2016

haruskah menulis artikel untuk pembaca blogmu? haruskah  menulis artikel yang mudah masuk Search Engine? Pernahkah Anda bertanya pertanyaan-pertanyaan ini saat menulis artikel untuk blog Anda? Jika ya, Anda tidak sendirian. Blogger sering mengajukan pertanyaan ini kepada diri mereka sendiri. Beberapa bahkan berpendapat bahwa Anda harus fokus pada orang-orang daripada mesin pencari. Berfokus pada orang adalah hal yang baik, tetapi apakah itu semua hak untuk meniadakan mesin pencari.
Cara menulis artikel untuk pembaca dan mesin pencari, SEO Artikel

Aku akan mengatakan Anda harus fokus pada kedua: Orang dan Search Engine. Mengapa?

Jawabannya sederhana, Katakanlah Anda menulis artikel Anda untuk orang-orang, pengunjung blog Anda akan suka membaca konten Anda. Akibatnya pengunjung blog Anda akan berubah menjadi pelanggan setia atau pelanggan tetapi untuk hal itu terjadi Anda perlu blog lalu lintas yang membawa pengunjung baru.

traffic blog dapat diperoleh melalui SEO dan Pemasaran. Selain pemasaran  mesin pencari, optimasi (SEO) memainkan peran penting untuk menghasilkan lalu lintas organik ke blog Anda. Jadi, Kita perlu fokus pada kedua Buat Epic Blog Post. Oke, Mari tidak menunda lebih jauh, Hari ini kita akan belajar Bagaimana menulis konten menarik untuk orang-orang dan mengoptimalkannya untuk mesin pencari.

Anda harus berpikir keras tentang tujuan dari artikel Anda:

  1. Siapa yang Anda menulis untuk?
  2. Apa yang Anda mencoba untuk memberitahu pembaca Anda?
  3. Apa yang mereka perlu tahu?
  4. Apa yang Anda ingin mereka lakukan?
  5. Apa yang membuat blog Anda layak membaca?
Ada seribu artikel di luar sana tentang bagaimana menulis konten blog, tetapi apakah Anda membaca setiap satu dari mereka? pembaca online tidak menghabiskan waktu mereka membaca sebuah blog yang penuh omong kosong - semua orang ingin membaca konten yang bermanfaat yang unik. Jangan belum orang lain untuk menulis hal yang sama. 90% dari orang-orang online tidak ingin membaca belum posting biasa lain.

baca juga : cara hilangkan credit link pada theme/ template

Mereka ingin konten yang unik dan tidak biasa yang membuat mereka untuk membaca blog Anda tanpa menggelapkan bahkan kata. nMasalah dengan membuat konten hanya untuk mesin pencari adalah bahwa hal itu bisa membuatnya merasa benar-benar tidak wajar. Jika Anda mencoba untuk hal-hal kata kunci ke dalam setiap kalimat, paragraf dan judul, pengulangan akan berubah pembaca off cepat.

Oleh karena itu tujuan pertama Anda harus menulis dengan cara yang terdengar alami. Menulis seperti Anda akan berbicara dengan teman. Berbicara dengan pembaca Anda seolah-olah mereka duduk di sofa Anda. Jika pembaca Anda seperti yang Anda dan cara Anda berbicara dengan mereka, itu lebih mungkin mereka akan datang kembali.

Gunakan Subjudul

Sebuah posting blog tanpa subjudul adalah "kekosongan"
Saya tidak pernah membaca sebuah artikel pembunuh tanpa sub kepala. Sub judul adalah apa yang membuat Anda posting blog terlihat lebih menarik, dan dengan melanggar konten Anda ke dalam sub kepala - Anda dapat dengan mudah menarik perhatian pembaca online.

Mengapa menggunakan subjudul adalah HARUS?

Berikut adalah beberapa alasan ..
Memudahkan untuk skim posting, Mudah untuk membuat komentar yang relevan pada postingan (tanpa benar-benar membaca seluruh posting, Subjudul memberikan tampilan seksi untuk seluruh posting (kerajinan adalah kunci untuk membuat posting pergi virus, setuju? Tidak peduli baik Anda menulis Cara posting atau daftar pasca - subjudul dapat dengan mudah digunakan. Lihat, posting ini adalah contoh terbaik. Ini sebenarnya adalah Cara posting, masih saya menggunakan subjudul, karena saya tahu pentingnya mereka.

Menulis Lagi / Rinci Posts

Karena Anda ingin menghindari membosankan pembaca Anda dengan terlalu banyak informasi, itu adalah ide yang baik untuk menulis buah saja kecil konten, kan? Singkatnya, artikel berbulu untuk konsumsi mudah, benar?

Salah.
Memang benar bahwa pembaca seperti potongan-potongan pendek konten karena mereka lebih mudah untuk dibaca. Namun, apa yang mereka menghargai bahkan lebih panjang-bentuk artikel. 98% dari tulisan populer adalah rinci dan panjang. Meskipun mereka panjang, kualitasnya terjaga dari awal sampai akhir. Cobalah untuk menulis artikel rinci untuk blog Anda dan itulah cara terbaik untuk membuat posting populer, tetapi tidak pernah membuat pembaca Anda merasa mengantuk dengan tulisan Anda;)

Manfaat posting lagi.

Membuat posting blog Anda mudah untuk skim. Ada kebenaran yang sulit dalam blogging, kebanyakan orang secara online tidak membaca kata ke kata. Bagaimana Anda bisa membuat mudah bagi pembaca untuk dengan mudah skim melalui posting Anda?

  • Menulis kalimat yang jelas dan ringkas
  • Jauhkan paragraf pendek dan ketat
  • Gunakan banyak poin-poin, huruf tebal, dan sub kepala mendalam
  • Ini akan membuat rasa ingin tahu untuk membuat mereka membaca Anda seluruh copy.
Jadi selalu menulis untuk audiens web, memanfaatkan paragraf pendek, menarik gambar, menghubungkan relevan dll dengan cepat menarik perhatian mereka.

Sementara proofreading melihat keluar untuk:
Kesalahan ketik dan salah eja (tip yang baik di sini adalah untuk membaca mundur! Anda akan pergi jauh lebih lambat, fokus pada setiap kata individu). kalimat canggung dan kalimat membingungkan atau menyesatkan (mencoba membaca pekerjaan Anda keras).

Mengeluarkan kata-kata yang tidak perlu.
Baik dilakukan. Sekarang Anda harus memiliki disusun dengan baik, artikel yang terstruktur dengan judul pembunuh yang memberikan nilai besar dan menunjukkan kepribadian yang menyenangkan Anda. Lebih dari cukup untuk membuat pembaca potensial pingsan.

Cara Optimalkan Blog Post Anda Untuk Search Engine?

Blog Post Judul
Kami harus memastikan kami menggunakan kata kunci yang ditargetkan atau frase terhadap awal Judul tag. Jangan ulangi kata kunci yang sama dalam tag judul dengan kehebatan untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google, Yahoo dan Bing dan membatasi Judul Karakter panjang untuk 65 Karakter hanya dengan spasi.

Struktur Permalink

Menggunakan struktur Parmalink bersih dapat membantu dalam peringkat pencarian.

Pastikan struktur parmalink Posting Anda harus:

  1. Gunakan kata kunci yang ditargetkan terhadap awal posting URL blog
  2. Hindari menggunakan karakter khusus, simbol, tanda kurung, koma ini dll sebagai bagian dari URL posting Anda.
  3. Jadilah menggunakan tanda hubung untuk membedakan dua string dalam struktur URL.
  4. Tidak pernah mengubah posting permalink Anda setelah posting ini diterbitkan.
  5. Posting Meta Description

Anda harus membuat deskripsi meta tag yang bekerja sebagai ringkasan untuk posting blog Anda. Anda bisa melihatnya di hasil pencarian di bawah link utama. Pasti memasukkan kata kunci utama di sini. Anda harus membatasi meta panjang deskripsi untuk 160 karakter termasuk spasi. Anda harus menulis user friendly tag meta description untuk lebih baik Klik Melalui Rate (CTR) di mesin pencari. Adapun WordPress dapat Anda gunakan plugin SEO untuk menambahkan meta deskripsi dan untuk Blogspot blog Anda dapat menggunakan deskripsi penelusuran untuk menambahkan meta description.

Optimalkan Gambar Untuk Cari Ranking

Gambar dapat menghasilkan TON lalu lintas ke blog Anda dari mesin pencari seperti Google Images. Jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak lalu lintas melalui gambar, Anda harus mengoptimalkan gambar dengan menggunakan tips berikut:

ALT Tag: Sebuah praktek yang baik untuk tag ALT adalah untuk menjaga tag alt Anda pendek tapi deskriptif. Anda dapat mengisi tag alt Anda dengan kata kunci yang relevan, pada saat yang sama mencoba untuk membuatnya menjelaskan gambar. Kompres Gambar: Gambar dapat membuat halaman Anda berat. Anda tahu halaman beban kali peduli untuk SEO, kan? Jadi, untuk memastikan bahwa gambar Anda tidak mempengaruhi Anda kali beban cepat, membuat ukuran file gambar sekecil mungkin (tanpa mengorbankan kualitas, tentu saja). Anda dapat menggunakan kompresor gambar seperti PunyPNG.

File Name: Sama seperti kata kunci penting dalam posting url, Termasuk Kata kunci kaya url gambar dapat membantu dalam peringkat gambar yang lebih baik. Gunakan nama file deskriptif gambar dengan kata kunci dipisahkan oleh "-" (tanda hubung). Misalnya, "bagaimana-untuk-melindungi-Anda-wordpress-site.png".
Gunakan Pos Tags

Bukankah aku sudah mengatakan bahwa? Ya, bagaimanapun, judul yang penting tidak hanya untuk dibaca, tetapi juga untuk tujuan SEO. Mereka membantu Google memahami topik konten Anda (terutama untuk posting panjang) dan karena itu dapat membantu dengan peringkat Anda. Anda harus menggunakan pos tag seperti h2, h3 dan h4 dll untuk menyoroti berbagai judul, sub-judul dan poin penting. Juga, jangan ulangi H2 atau H3 tag terlalu banyak kali, karena dianggap sebagai praktek SEO negatif.

Interlink Untuk Posts relevan

Ketika kita menulis posting baru, itu selalu ide yang baik untuk link kembali ke posting yang relevan lama sehingga pembaca akan menemukan posting lama, dan mesin pencari akan kembali merangkak posting blog lama. Interlinking posting blog secara alami akan membantu pembaca blog Anda menghabiskan lebih banyak waktu di blog Anda. Sementara menghubungkan ke halaman blog Anda sendiri, Anda harus menggunakan kata kunci kaya jangkar teks sebagai yang akan membantu tulisan menghubungkan tampil lebih baik di Google dan mesin pencari lainnya untuk jangkar teks yang ditargetkan mereka.

Menghubungkan Website Eksternal

Terlepas dari menghubungkan ke posting blog Anda sendiri, itu adalah ide bagus untuk link ke situs web eksternal jika Anda merasa penambahan link ini akan membantu pembaca blog Anda menemukan informasi lebih lanjut dan relevan tentang topik yang sedang Anda blogging tentang. Ketika Anda menyebutkan blogger lain atau artikel di posting blog Anda, termasuk link ke informasi yang Anda referensi. Tidak hanya itu baik blogging etiket, tetapi Anda juga mungkin beruntung dan menerima link kembali. kualitas link adalah komoditas yang berharga untuk setiap situs yang ingin peringkat lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari.

Saat membuat konten, selalu menempatkan kebutuhan pembaca Anda pertama dan kebutuhan Google kedua. Sementara lalu lintas organik dari mesin pencari adalah sesuatu yang diinginkan, tujuan pertama Anda harus membuat konten yang sangat baik, yang pembaca Anda akan cinta. Karena pembaca Anda adalah orang yang akan berinteraksi dengan Anda dan berbagi konten Anda di seluruh dunia, atau berubah menjadi pelanggan potensial, bukan mesin pencari. 

Post a Comment: